• (Android/iOS) Cube Rush Adventure kode banyak stamina

    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Cube Rush Adventure ANDROID ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Cube Rush Adventure IOS ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ kode banyak stamina ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ Cube Rush Adventure 2022 version ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------

    bagus

    Game ini dicurangi semua yang saya tidak punya gerakan yang tersisa. Ini memberi saya opsi untuk menonton video selama tiga gerakan ekstra tetapi tiba-tiba video tidak berfungsi dan jika Anda membutuhkan lebih banyak gerakan, Anda terpaksa menggunakan koin jika Anda ingin menyimpan booster Anda . Ini berfungsi sampai Anda memiliki tiga bom dan tiga panah untuk memulai level daripada video tidak berfungsi. Maka Anda harus mulai mendapatkan booster itu lagi.

    Sama seperti setiap game serupa lainnya. Sangat menyenangkan sampai Anda mencapai tingkat yang benar-benar menyakitkan.

    Selalu ada yg baru di setiap segmen nya

    Gamenya bagus pas lagi stress

    Sangat seru..

    Terus kehilangan daya dan saya harus memulai ulang!

    Game kubus terburuk yang pernah ada!! Ini sangat dipentaskan dan sangat menyedihkan bahwa permainan Cube sekarang sudah diatur untuk Anda kalah sehingga Anda harus menggunakan booster dan semacamnya yang membuat BANYAK orang mulai menghabiskan Uang. Sungguh lucu bagaimana ketika Anda perlu mendapatkan begitu banyak warna tertentu sehingga tiba-tiba Anda tidak memiliki ubin dengan warna itu. Itu membuatnya tidak menyenangkan sama sekali, tidak menantang karena semua orang mendapatkan pengaturan yang sama persis. heran mengapa ada orang yang mau bermain. Aku tidak akan, aku tidak jatuh untuk itu.

    Permainan santai yang bagus. Grafik lucu. Meskipun tidak ada alur cerita.

    Game hebat Cukup untuk Membuat Anda Gila Tapi Setidaknya Ada Tingkat Sulit Kemudian Lebih Mudah 1 Campuran yang bagus

    Secara keseluruhan, pembuang waktu yang baik. Layak untuk diunduh UPDATE - Pembaruan yang konsisten dengan level baru. Sudah bermain selama sekitar satu tahun sekarang saya pikir dan belum menemukan masalah apa pun. Saya sangat menikmati permainan ini.

    Eh tah yo ntah dak

    Akan memberi kalian 5 bintang karena saya sangat menyukai game ini, ada banyak nyawa dan hadiah. Masalahnya adalah permainan terus tertinggal dan/atau macet dan memiliki kecenderungan untuk melakukannya ketika saya menang!


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :